MELIA PROPOLIS adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang bisa digunakan sebagai anti bakteri, anti virus dan anti jamur alamiah. MELIA BIYANG SPRAY adalah ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary agar kembali mengeluarkan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel, meningkatkan vitalitas dan kemampuan sex. KEDUANYA menyimpan potensi penghasilan HARIAN yang luarbiasa

Selasa, 02 Juni 2009

Melia Nature Indonesia solusi menuju hidup sejahtera

Setiap hari kita dihadapkan dengan Polusi, Radiasi, jutaan Virus, Bakteri, Jamur serta Racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan berbagai penyakit.
Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh adalah merupakan sistem yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks, untuk melindungi tubuh dari : Radiasi, Polusi, Racun, Bakteri, Virus, Jamur serta parasit lainnya yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di tubuh kita. Seringkali kita tidak memperdulikan dan menganggap remeh sampai kita terserang berbagai penyakit. Dan ketika menyadari kekebalan tubuh kita telah menurun, seringkali tindakan pengobatan telah terlambat.

Faktor-faktor yang membuat daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai penyakit adalah :
  • Pola hidup yang tidak benar, istirahat tidak cukup, dan olahraga yang tidak teratur.
  • Pola makan kita yang tidak sehat, makanan cepat saji tidak cukup nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Lingkungan yang tidak sehat (Polusi dan Radiasi)

Pengikut